Terms & Conditions

1 Anda mengerti bahwa ketika menjadi pengguna Akun/Fasilitas digital yang bersifat gratis , data personal Anda dapat dikumpulkan, digunakan dan/atau diungkapkan oleh Kami sehingga Anda dapat menikmati Layanan MedicTrust sepenuhnya. Untuk tujuan operasi Akun MedicTrust dan/atau tujuan lain yang Kami anggap pantas, Anda dengan ini memberikan persetujuan kepada Kami untuk mengumpulkan, menggunakan, atau mengungkapkan setiap dan seluruh data personal Anda.
2 Kami dapat mengumpulkan Informasi Personal yang dapat digunakan untuk menghubungi atau mengidentifikasi Anda. Informasi Personal adalah atau dapat digunakan untuk: (a) menyediakan dan meningkatkan Layanan kami, (b) mengatur penggunaan Layanan, (c) lebih mengenal kebutuhan dan kepentingan Anda, (d) untuk melakukan personalisasi dan meningkatkan pengalaman Anda, dan (e) untuk menggunakan pembaharuan software dan pengumuman produk.
3 Kami tidak akan membocorkan atau membuka Data personal Anda kepada pihak lain tanpa persetujuan sebelumnya dari Anda. Kami dengan ini berjanji sebagai berikut:
  • Untuk memperlakukan Data personal dengan secara rahasia dan tidak membukanya Data tersebut (atau suatu porsi darinya) ke setiap orang kecuali: kepada pegawai Kami berdasarkan need-to-know, dengan syarat bahwa dalam hal tersebut terjadi, Kami akan memberitahukan orang tersebut mengenai Ketentuan ini dan sifat rahasia dari Data;
  • Apabila suatu pembukaan harus dilaksanakan sesuai dengan adanya permintaan pengadilan atau perintah pemerintah lainnya, dengan ketentuan bahwa, apabila situasinya memungkinkan, Kami akan memberitahukan pemberitahuan mengenai pembukaan tersebut;
  • Data personal Anda dijaga berdasarkan Kebijakan Privasi Kami. Kebijakan Privasi dianggap sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini dan persetujuan Anda atas Ketentuan Penggunaan ini merupakan penerimaan Anda atas Kebijakan Privasi Kami.
4 Kewajiban di atas tidak berlaku kepada informasi yang: (a) terdapat dalam kekuasaan kami sebelum tanggal dimana Data tersebut diberitahukan kepada kami oleh anda; (b) telah atau akan menjadi diketahui secara umum melalui publikasi, penggunaan secara komersial atau lainnya selain daripada konsekuensi dari pelanggaran atas Ketentuan ini; (c) telah dikembangkan secara independen oleh kami; dan/atau (d) telah diterima secara sah dari pihak ketiga yang tidak terikat atas ketentuaan kerahasiaan dan melanggar Ketentuan ini;
5 Kami mereservasi hak untuk mengumpulkan informasi menggunakan logging dan cookies, seperti alamat IP, yang dapat sewaktu-waktu dikorelasikan dengan Informasi Personal. Kami akan menggunakan informasi untuk mengawasi dan menganalisa penggunaan Layanan, untuk administrasi Layanan secara teknis, untuk menambah fungsi dari Layanan kami dan untuk memverifikasi apakah pengguna memiliki otoritas yang diperlukan untuk Layanan melakukan sesuai permintaan mereka.
6 Kami dapat menggunakan data secara agregat termasuk namun tidak terbatas pada analisa dan meningkatkan layanan kami.
7 Kami dapat memindahkan dan mengalihkan Data Anda dalam hal terjadinya merjer, akuisisi, atau penjualan dari seluruh atau sebagian dari asset Kami, tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Anda dengan ini memberikan persetujuan dan kesepatannya apabila pemindahan tersebut terjadi.
8 Sebagai suatu pengguna yang terdaftar, Anda dapat memeriksa, memperbaharui, memperbaiki atau menghapus Informasi Personal yang disediakan saat pendaftaran atau profil akun dengan merubah Pengaturan Akun. Apabila Anda secara pribadi merubah informasi yang dapat diinformasikan, atau apabila Anda tidak menginginkan jasa Kami, Anda dapat memperbaharui atau menghapusnya dengan melakukan perubahan pada Pengaturan Akun Anda. Terkadang kami menyimpan salinan dari informasi Anda apabila dipersyaratkan oleh hukum.
9 Kami akan menyimpan informasi Anda selama akun Anda aktif atau sebagaimana yang Kami butuhkan untuk menyediakan Anda dengan layanan. Apabila anda berniat untuk membatalkan akun Anda atau meminta Kami untuk tidak lagi menggunakan informasi Anda untuk memberikan Anda dengan pelayanan, Anda dapat menghapus akun Anda. Konsisten dengan persyaratan ini, Kami akan menghapus informasi Anda segera pada saat diminta. Akan tetapi mohon diketahui bahwa terdapat risiko dari server dan versi cadangan Kami yang mungkin ada setelah penghapusan. Sebagai tambahan, kami tidak menghapus dari server kami fail yang Anda miliki bersama dengan pengguna lain.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terms & Conditions"

 
Back To Top